Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

30 dijamin cara untuk Dapatkan Orang me "LIKE " Halaman Anda


Ada lebih dari 3-juta halaman facebook aktif, dan halaman-halaman yang mendapatkan jutaan penggemar baru setiap hari. Meskipun tombol telah berubah dari menjadi "Seperti," bukan "Menjadi penggemar sebuah" tindakan bergabung halaman merek tetap sama. Halaman Facebook masih fan page.
berharap review ini sekitar 30 Cara untuk Dapatkan Orang Lebih "Like" Facebook Page Anda, akan banyak membantu dan jika Anda benar-benar saya akan sangat menghargai jika Anda berbagi tips dengan teman-teman Anda, dan bergabung dengan halaman Facebook Arus kipas.
1 - Pasang status, Jangan takut untuk langsung meminta orang untuk bergabung Anda halaman facebook. Temukan cara kreatif lagi & link ke halaman Anda Berikan mereka alasan yang bagus mengapa mereka harus bergabung.
2 - Tag adalah pilihan yang paling tepat digunakan kebanyakan oleh admin halaman terkenal. Ini akan posting ke dinding mereka juga dan akan mengarah ke tambahan lalu lintas untuk Anda.
3-Menggunakan beberapa FBML statis Anda dapat membuat halaman facebook pendaratan dinamis dengan "tab mengungkapkan" yang berisi konten yang terlihat hanya untuk penggemar halaman Anda.
Dapatkan 4-orang untuk bergabung halaman Anda Via SMS. Kirim pesan teks ke 32.665 (fbook) dengan kata-kata "yourusername fan" ATAU "yourusername seperti" (tanpa tanda kutip).
5-Instal Halaman Budge; Facebook Lencana adalah cara yang sederhana, namun efektif untuk link ke widget Facebook Anda profile.Unlike, lencana hanya gambar, dan akan memuat lebih cepat..
6-instal sebuah Fb Seperti Tombol untuk Blog anda atau Situs. Instalasi "Kotak Seperti" adalah cara terbaik untuk memungkinkan pengunjung situs Anda menjadi penggemar bahkan tanpa meninggalkan halaman Anda.
7-Gunakan "sarankan ke teman" fitur dari halaman Anda. Gunakan fitur ini hemat.
8-Menghubungkan halaman Anda ke Twitter adalah cara terbaik untuk mengkonversi pengikut twitter Anda menjadi penggemar facebook.
9-Tautkan profil Anda ke halaman Anda, Anda akan perlu daftar Halaman Anda di bawah pekerjaan. Setelah Anda melakukan ini Anda Halaman Facebook akan muncul di bawah nama Anda pada Profil Anda. e.g CEO di Cheers4all


10-Instal Mengomentari Tab Landing. Hal ini akan memungkinkan orang untuk mengomentari halaman Anda, bahkan jika mereka tidak kipas. Menyiapkan facebook mengomentari membutuhkan mendaftarkan aplikasi facebook, sehingga bertindak atas tip ini dengan hati-hati kecuali Anda merasa nyaman dengan kode.
.
11-Email Tanda tangan: Setiap email yang Anda kirim adalah kesempatan untuk link ke page.Check facebook anda keluar Wisestamp alat tanda tangan email untuk cara kreatif untuk link ke profil sosial Anda.
.
12-Promosi Bisnis Kartu: Anda bisa mendapatkan investasi minimal Anda bisa mendapatkan hingga 500 penggemar baru untuk halaman Anda! Melempar link pada kartu Anda dan orang akan hampir pasti check it out.
.
13-Fiverr; Ini adalah pasar online di mana jasa yang dijual selama lima dolar. Check out "Pemasaran Sosial" dan "Iklan" bagian dan di sini Anda akan menemukan beberapa orang yang bersedia untuk menyarankan halaman Anda untuk 5.000 teman-teman mereka hanya $ 5. Fiverr
.
14-Jalankan "FAN HANYA" Kontes Cara terbaik untuk menjalankan penggemar hanya kontes menggunakan wildfireapp.
.
15-Tautkan Anda Dari Halaman Profil Anda: Edit informasi profil Facebook untuk memasukkan promosi untuk Fan Page Anda. Di bagian bawah dari bagian informasi dari profil anda.
.
16-Blog Mengomentari; Komentar di blog dan di bagian situs menggunakan link ke halaman fans Anda.
.
17-Gunakan Jenis seperti Teknik Smart. Anda dapat membuat teks jangkar dari link apa pun yang Anda suka, jadi saya sarankan menggunakan panggilan untuk bertindak seperti: Join halaman saya facebook.
.
18-Upload Video di Facebook; Facebook video sangat diremehkan, dan sangat kuat. Bila Anda menanamkan video facebook video ini berisi link watermark di sudut kiri atas ke halaman kipas asalnya.
.
19-Buat URL Memorable: Jika Anda pergi ke facebook.com / username Anda akan dapat membuat URL kustom untuk halaman Anda. Ingatlah bahwa ini tidak dapat diubah setelah sudah diatur, jadi pilihlah dengan bijak. www.facebook.com/cheers4all
.
20-Memberikan sebuah Lihat Resmi. Meskipun facebook halaman tidak lagi resmi dianggap "halaman penggemar" jika Anda bekerja untuk membuat fans dari merek Anda banyak dari mereka pasti akan mencari dan bergabung Anda halaman facebook.
.
21-Melacak Anda Pertumbuhan. Facebook wawasan menunjukkan berapa banyak penggemar yang Anda miliki dari waktu ke waktu, dan beberapa informasi demografis yang cukup rinci juga.
.
22-Gunakan tips-tips untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas gratis ke website Anda. Pastikan bahwa "Kotak Seperti" Anda menonjol, dan banyak lalu lintas ini akan "Like" halaman Anda
.
23-Jika konten blog Anda adalah epik ini akan mendorong pertumbuhan halaman Anda dengan cara yang serius. Konten Epic memiliki kesempatan terbaik untuk pergi virus dan jika posting blog pergi virus ini juga menyebabkan untuk bergerak ke atas dalam peringkat di Google.
.
24-Instal SEPERTI Tombol di blog Anda; Instalasi tombol seperti ke dalam posting Anda akan membantu mengarahkan lalu lintas tambahan untuk posting Anda dan juga akan menunjukkan bahwa facebook adalah bagian integral dari merek Anda.
.
25-Membuat Facebook Like Sign. Pabrik Blue Sky menciptakan Facebook "Seperti" alat tanda yang dapat Anda gunakan untuk membuat gambar keren yang akan membantu mempromosikan halaman Anda facebook.
.
26-Membeli ADD jika u Can. Iklan facebook ini sangat kuat karena kemampuan ia menawarkan untuk target pasar Anda hiper.
.
27-Dapatkan Gambar Profil Menarik Sebuah gambar mengatakan seribu kata, jadi benar-benar mengoptimalkan halaman bisnis Anda, Anda harus menggunakan gambar profil terbesar mungkin. Saat ini ukuran maksimum gambar profil adalah 200 x 600 piksel.
28-Apakah FAN DARI Promosi BULAN. Dengan menyoroti salah satu penggemar terbaik Anda setiap bulan Anda secara tidak langsung mendorong penggemar untuk terlibat lebih banyak, sehingga mereka bisa menang kipas didambakan judul bulan bulan berikutnya.
29-Pesan Teman Anda ini mencoba dan metode diuji membutuhkan kerja lebih banyak tanah, tetapi metode ini akan memungkinkan Anda untuk membangun hubungan dan menargetkan teman yang menurut Anda yang paling relevan dengan halaman Anda.
30-Membuat redirect URLto halaman Anda penggemar facebook adalah salah satu cara untuk "presell" orang-orang yang mengklik pada contoh page.For bergabung dengan Anda, jika link anda adalah: www.yourdomain.com / joinmyfacebookpage orang yang mengklik mungkin akan bergabung dengan Anda halaman.
BERBAGI POST INI PADA PROFIL ANDA
Jika Anda berbagi posting ini dengan teman facebook dan ini akan menjadi jelas bagi mereka bahwa mendapatkan penggemar lebih penting bagi Anda, dan jika Anda telah menyertakan link ke halaman facebook anda dalam kotak info Anda atau "Website" bagian dari situs Anda ada kesempatan baik bahwa mereka akan klik. HARAPAN ANDA SEPERTI INI REVIEW!

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright JASA PEMBUATAN WEBSITE 2010 -2011 | Design by Andra Ghotic's Center | Published by Andra Templates | Powered by .