Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Biodata 6 Starz Girlband Indonesia

Profil dan Biodata 6 Starz Girlband Indonesia - U Us.us kita kali ini akan sajikan Biodata dan profil 6 Starz Girlband Indonesia, Foto 6 Starz Girlband Indonesia Terbaru, Biodata 6 Starz Girlband Indonesia, Profil 6 Starz Girlband Indonesia. 6 Starz merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2011. Grup musik ini beranggotakan 6 orang yaitu Glow, Yoana, Jessica, Lenny, Eqyn dan Priscil. Grup musik ini bergenre pop dan juga saya ada beberapa foto-foto terbaru 6 Starz Girlband Indonesia. buat kamu 6 Starz lover pasti artikel ini ditunggu-tunggu, apalagi ada Foto 6 Starz Girlband Indonesia Terbaru 2012. baca juga Profil dan Biodata Personel 5 Bidadari.

Berikut ini adalah Biodata dan profil dari 6 Starz Girlband Indonesia, cekidot......
6 Starz merupakan salah satu Girlband Indonesia layaknya girlband yang saat eksis di dunia panggung hiburan tanah air seperti 7 icons, Cherry Belle dan lain lain. Group musik yang ada dibawah naungan nagswara ini beranggotakan 6 cewek cantik dan manis-manis yang tentu saja tidak kalah dengan para personil Blink yang masih muda-muda 6 Starz menawarkan konsep musik berbeda yang diharapkan mampu menarik perhatian para kawula muda dan pencinta musik indonesia. Agak berbeda dengan girlband yang ada saat ini, 6starz mengusung musik berjenis RnB.

6 Starz
6 Starz
6 Starz dikenal dengan single mereka yang berjudul pretty woman yang diciptakan oleh Zaky "Kapten", Lagu pretty woman ini kini sering diputar di berbagai radio. lumayan catchy nada nya dan liriknya. 6Starz yang mengusung musik pop RnB yakin penampilannya bisa diterima masyarakat meski sedikit seksi. ada yang asik juga dari girlband 6 starz ini saat membawakan lagu tersebut dengan high heels setinggi 14 cm!


Yang menarik dari girlband ini adalah, para personelnya yang sebagian besar memiliki latar belakang sebagai penari. Salah satunya adalah Glow. Bakat menari Glow terlihat paling menonjol saat 6 STARZ manggung. Sebelum memutuskan bergabung dengan 6 STARZ, Glow pernah bergabung sebagai penari professional di United Dance Work (UDW) manajemen. UDW adalah dancer atau penari latar penyanyi Cinta Laura, juga di sejumlah program televisi. 

Kehadiran 6 starz dibalantika musik indonesia tentu saja tak lepas dari kesuksesan Boyband atau Girl Band lain yang selama ini terbukti mampu menyedot perhatian masyarakat penikmat musik tanah air, salah satunya smash Boyband indonesia yang sudah memiliki banyak penggemar fanatik yang tergabung dalam smashbalast awal berdirinya memang banyak menuai hujatan karena dinilai plagiat gaya musik korea.

Kesabaran mereka untuk terus berkarya dalam dunia musik akhirnya membuahkan hasil dan saat ini smash menjadi salah satu boyband terbesar tanah air bahkan menjadi inspirasi lahirnya boyband atau girlband baru yang terus bermunculan.
FunPage Facebook 6 Starz

setelah sobat sudah baca Biodata Profil 6 Starz Girlband Indonesia, berikut ini saya sajikan Foto terbaru 6 Starz Girlband Indonesia.

6 Starz

6 Starz

6 Starz

6 Starz

6 Starz

 6 Starz

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright JASA PEMBUATAN WEBSITE 2010 -2011 | Design by Andra Ghotic's Center | Published by Andra Templates | Powered by .