Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Profil dan Biodata 5 Bidadari Lengkap

Profil dan Biodata Personel 5 Bidadari - U Us.us kita kali ini akan sajikan Biodata dan profil Personel 5 Bidadari, Foto Personel 5 Bidadari Terbaru, Biodata Personel 5 Bidadari, Profil Personel S5 Bidadari. 5 Bidadari merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Intan, Iva, Dinda, Ays dan Putri. Grup musik ini bergenre pop. Lagu utamanya ialah Jadikan Aku Sahabatmu dirilis tahun 2011 dan juga saya ada beberapa foto-foto terbaru 5 Bidadari. buat kamu 5 Bidadari lover pasti artikel ini ditunggu-tunggu, apalagi ada Foto 5 Bidadari Terbaru 2012. baca juga Profil Biodata Foto Personel Super Girlies.

Berikut ini adalah Biodata dan profil dari 5 Bidadari, cekidot......
5 Bidadari tidak hanya jago menyanyi namun juga mampu menari. Dapat dikatakan mereka mengambil konsep  girlband Korea namun lagu-lagu yang dibawakan terkesan ada unsur dangdut di dalamnya seperti pada lagu "Aku atau Dia".
5 Bidadari

Lima bidadari? Yaaap, terdiri dari lima cewek cantik bagai bidadari. Mereka hadir sebagai girlband dengan genre baru, yaitu dangdut!. Yup, walaupun begitu single mereka yang berjudu 'Aku Bukan Dia' sangat eyecatching didengar. Kemunculan girlband ini lagi-lagi dicap sebagai plagiat dari girlband korea, Wonder Girls. Bisa dilihat dari awal MV Aku Bukan Dia yang memang...... sedikit mirip.

Saat artikel ini ditulis 5 bidadari baru memiliki 2 single dengan judul "Aku dan Dia" serta "Jadikan Aku Sahabatmu", lagu-lagu mereka dapat diterima oleh masyarakat khususnya para remaja.
5Bidadari ingin lebih berinteraksi dengan para penggemarnya dengan membuat halaman fans di facebook dengan alamat http://id-id.facebook.com/pages/5-BIDADARI/272095330495. Dengan dibuatnya fanspage ini mereka berharap mampu lebih mengakrabkan diri dengan para penggemarnya. Dalam fanspage tersebut sering di infokan tentang kabar terbaru mengenai 5Bidadari seperti jadwal, update foto-foto saat sedang perform dan lainnya.

Twitter: @5bidadari
Facebook:  http://id-id.facebook.com/pages/5-BIDADARI/272095330495
setelah sobat sudah baca Biodata Profil Personel 5 Bidadari, berikut ini saya sajikan Foto terbaru 5 Bidadari.

5 Bidadari

5 Bidadari

5 Bidadari

5 Bidadari

5 Bidadari

5 Bidadari

5 Bidadari

Sekian dahulu artikel tentang Profil dan Biodata Personel 5 Bidadari, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright JASA PEMBUATAN WEBSITE 2010 -2011 | Design by Andra Ghotic's Center | Published by Andra Templates | Powered by .